Tom Cruise Ingin Suri Jalani Hidup Normal
Selebriti

Tom selalu berusaha meminimalkan gangguan atau perhatian media pada hidup Suri terkait perceraiannya dengan Katie Holmes.

WowKeren - Sejak Katie Holmes mengajukan gugatan cerai pada Tom Cruise, Suri pun terkena dampaknya. Gadis cilik berusia 6 tahun itu ikut menjadi sorotan media. Menyadari hal itu Tom ingin Suri tidak ikut disorot mengenai masalah rumah tangganya dengan Katie.

Sebelumnya, aktor "Jack Reacher" itu sudah menyetujui hak asuh Suri jatuh pada Katie. Dengan begitu Tom kembali sendiri dan itu dirasakan cukup berat. Namun ia akan berusaha keras meminimalkan gangguan atau perhatian media pada hidup Suri.

"Tom berusaha keras, meskipun semua perhatian mengarah kepadanya," ungkap seorang sumber pada People. "Dia ingin semuanya berjalan senormal mungkin yang ia bisa usahakan."


"Dia juga akan tetap menjalin hubungan yang berharga dengan Suri, seperti yang seharusnya," imbuh sumber itu. "Suri akan mengunjunginya di lokasi syuting film ketika dia tidak sekolah. Tom juga akan meneleponnya setiap saat."

Tom sudah bertemu kembali dengan Suri sejak gugatan cerai diajukan. Kesempatan itu mereka gunakan untuk berlibur selama 2 hari di pantai. Aktor "Mission: Impossible Ghost Protocol" ini bahkan rela merogoh kocek Rp 58 juta demi menyewa helikopter untuk menghemat waktu kebersamaan mereka yang singkat itu.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts