Selebriti Bela Sungkawa Tragedi Penembakan 'Dark Knight Rises'
Selebriti

Chris Evans, Ryan Seacrest, Lea Michele bersama para tokoh dunia mengecam tragedi di Colorado ini dan mendoakan para korbannya.

WowKeren - Saat ini Hollywood berduka atas tragedi penembakan saat pemutaran midnight "The Dark Knight Rises" di Colorado, Amerika Serikat, Jumat (20/7) waktu setempat. Para selebriti pun sama syok dan terkejutnya dengan publik internasional. Sejumlah selebriti mengucapkan bela sungkawanya untuk para korban tragedi berdarah tersebut.

"Apa yang sedang terjadi sekarang? Hatiku benar-benar hancur," ungkap aktor "Captain America: The First Avenger", Chris Evans. "Segenap rasa prihatin dan doaku untuk mereka semua yang ada di Aurora."

"Aku sangat memikirkan para keluarga yang berduka karena kejadian ini di Colorado," ucap Ryan Seacrest. "Doaku untuk kalian semua."


Bintang serial "Glee", Lea Michele juga kaget saat mengetahui insiden penembakan brutal tersebut. "Hatiku untuk kalian semua yang terkena dampak penembakan di Colorado. Benar-benar sebuah tragedi. Doaku untuk semuanya."

Tak hanya mereka, masih ada Gary Oldman, Olivia Munn dan Alyssa Milano yang juga menyampaikan ucapan duka. Selain itu para pesohor dunia juga telah menyampaikan keprihatinannya. Termasuk Presiden Obama yang mengutuk aksi brutal penembakan yang menyebabkan 12 orang meninggal dunia dan 59 penonton terluka ini.

Penembakan dilakukan oleh seorang pria berusia 24 tahun bernama James Holmes. Ketika melakukan aksi brutalnya, James memakai masker seperti tokoh penjahat di "Dark Knight Rises", Bane. Saat ini, sang pelaku penembakan telah diamankan oleh polisi setempat sedangkan korban luka masih dirawat di rumah sakit.

(wk/)

You can share this post!