Astrid Tiar Ucap Janji Sehidup Semati di Pemberkatan Pernikahan
Selebriti

Astrid dengan lancar mengucap janji sehidup semati sebagai istri Gerhard Reinaldi di pemberkatan pernikahan, Sabtu (21/7).

WowKeren - Astrid Tiar akhirnya resmi dipersunting Gerhard Reinaldi HN Situmorang atau yang akrab disapa Aldi, Sabtu (21/7), Astrid dan Aldi menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam prosesi sakral yang dihelat pagi tersebut, pasangan yang sudah saling kenal sejak SMU itu mantap mengucapkan janji sehidup semati. Mereka siap mengarungi bahtera rumah tangga dalam suka dan duka.

"Ya, aku terima Gerhard Reinaldi untuk menjadi pasangan hidupku," kata Astrid yang terlihat anggun dengan kebaya di hadapan Pendeta Dr. Einar M. Sitompul dan tamu undangan. "Sehidup semati dalam suka dan duka hingga maut memisahkan."


Sebelum pemberkatan, digelar acara adat Batak yakni penjemputan Pengantin Wanita (Sibuha-buhai). Setelah pemberkatan, Astrid dan Aldi juga akan menghelat prosesi adat di Gedung Dhanapala Dep. Keuangan, Jl. Senen Raya no.1, Jakarta Pusat. Sementara resepsi akan digelar di Birawa Assembly Hall, Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu (22/7).

Kunjungi Galeri Foto Pernikahan Astrid Tiar dan Gerhard Reinaldi.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts