Gara-Gara Sasaeng, Micky Yoochun Buka Tutup Akun Twitter
Selebriti

Gara-Gara Fans Sasaeng, Micky Yoochun Buka Tutup Akun Twitter Micky menuliskan tweet terakhirnya pada Rabu, 1 Agustus, yang berisi ucapan terima kasih kepada semua fansnya.

WowKeren - Masih ingat ketika 20 Juli lalu Micky Yoochun bertanya pada fansnya, apakah dia harus menghapus akun Twitter-nya atau tidak? Saat itu rekannya di JYJ, Hero Jaejoong, tidak setuju dan memintanya terus menyalakan akun Twitter. Namun bujukan Hero itu tidak mempan, karena Micky tiba-tiba menutup akun Twitter resminya, @6002theMicky.

Tweet terakhirnya yang ditulis untuk fans diposting Rabu, 1 Agustus. "Aku selalu bersyukur kalian selalu mendukungku dan menunjukkan cinta dan dukungan kalian," tweet Micky. "Aku ingin bertemu kalian di masa depan dengan musik, akting dan kegiatan yang bagus.. ^^ Sekali lagi, aku sangat bersyukur dan aku cinta kalian!! <3 ^^."


Setelah menulis tweet itu, Micky diketahui telah menon-aktifkan akun Twitter-nya. Namun untungnya hal itu berlangsung singkat, karena seperti yang dilansir Allkpop, sepertinya Micky sudah mengaktifkan kembali Twitter-nya.

Hal yang melatar-belakangi Micky untuk membuka-tutup Twitter-nya ini tak lain adalah karena dia kesal karena tingkah fans sasaeng. Tidak ingin terlalu emosi dengan para penguntit itu, Micky pun memutuskan untuk menutup Twitter-nya. Hal serupa pernah dilakukan oleh Kim Heechul yang juga merasa jengkel dengan fans sasaeng dan menutup Twitter-nya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts