Kiwil Didera Masalah Rumah Tangga dan Dituding Gila Seks
Selebriti

Istri kedua, Meggy Wulandari, mengaku kalau ia dan istri pertama Rohimah sebenarnya telah ditalak cerai oleh Kiwil.

WowKeren - Ramadhan tahun ini komedian Kiwil didera cobaan berat. Rupanya, masalah dalam rumah tangga Kiwil dengan istri pertama Rohimah dan istri kedua Meggy Wulandari, masih belum terselesaikan.

Menurut pengakuan Meggy, Kiwil bersikap kurang adil sebagai kepala keluarga. Selain itu, Meggy menuding bintang "Waktunya Kita Sahur" itu sebagai pria gila seks. Bahkan Kiwil juga sudah mengucap talak cerai pada Meggy dan Rohimah, akhir 2011 lalu.

"Mas Kiwil gila seks. Mas Kiwil sih bagaimana akunya, kalau akunya baik, service-nya baik ya pasti baik," kata Meggy saat di perumahan Villa Nusa Indah, Jatiasih, Bekasi, Rabu (8/8). "Oh iya, asal tahu saja, istri tuanya Mas Kiwil juga sudah ditalak. Ditalaknya barengan sama aku."


Kejadian bermula ketika Kiwil, Rohimah dan Meggy makan bersama di sebuah restoran di Mall Pondok Indah. "Rencana awalnya sih kumpul bareng doang, diskusi. Tapi malah jadi ribut. Mas Kiwil kesal, jadi ditalak dua, istri dua-duanya," kata Meggy.

Sejauh ini, Kiwil belum memberikan tanggapan atas pernyataan Meggy. Sang istri pertama, Rohimah, juga masih bungkam.

Masalah rumah tangga komedian yang dikenal karena kemampuannya menirukan suara mendiang KH. Zainudin MZ ini telah dimulai sejak dua tahun lalu. Namun saat itu, ayah 6 anak itu hanya menganggapnya sebagai keributan rumah tangga biasa.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts