Pelatih Fitnes Ungkap Rahasia Girlband Jaga Bentuk Tubuh
Selebriti

Yuri dan Seohyun ke gym setiap hari, Hara melakukan 100-300 gerakan untuk menjaga pinggangnya dan Suzy kerap iri tak bisa makan rice cake.

WowKeren - Para girlband K-pop sering mengundang decak kagum karena keindahan tubuh mereka. Rupanya butuh latihan keras untuk menjaga tubuh mereka tetap langsing di tengah padatnya jadwal. Hal itu terungkap lewat tayangan "Gunggeumta".

Para pelatih fitnes pribadi (personal trainer) langganan selebriti membeberkan rahasia member girlband menjaga bentuk tubuh ideal. Tak hanya olahraga rutin, namun juga diet ketat harus dilakoni mereka, termasuk Girls' Generation.


Kwon Yuri yang terkenal dengan abs sempurna selalu pergi ke gym setiap hari setelah jadwalnya selesai. Sedangkan Seohyun latihan di gym setiap pagi hari dan Jessica kadang-kadang protes jika latihannya terlalu berat. Goo Hara Kara setiap latihan melakukan 100-300 gerakan untuk menjaga pinggang semutnya.

Pelatih Suzy mengatakan untuk girlband yang masih muda biasanya paling tergoda makanan berbumbu yang terbuat dari tepung, seperti rice cake dan kimbap. Ia mengaku member miss A itu juga kerap tergoda sehingga mengawasinya saat makan makanan itu sendirian.

"Jika Suzy melihatku makan sendirian dia akan berkata 'Bagaimana bisa kamu makan itu sendiri' dan menjadi gelisah," tuturnya. "Aku akhirnya tidak berani menatap Suzy karena selama makan ditatap dengan tajam olehnya."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts