Netizen Permasalahkan Onew SHINee Merokok Elektronik
Selebriti

Onew terpotret sedang merokok e-cigarette saat ketahuan pergi dengan Jung-A sehingga membuat syok netizen.

WowKeren - Onew SHINee lagi-lagi diterpa kontroversi setelah skandal mengacungkan jari tengah. Belum lama ini beredar foto Onew pergi berdua dengan Jung-A After School. Dari foto tersebut nampak Onew sedang merokok sehingga menimbulkan kehebohan baru.

Foto tersebut awalnya membuat netizen meributkan apakah Onew benar-benar berpacaran dengan Jung-A. Namun salah satu foto menunjukkan Onew dengan santai merokok yang tampak mengepulkan asap. Tampak tidak berbentuk seperti rokok pada umumnya, banyak yang menduga itu adalah jenis rokok elektronik (e-cigarette).


Tak ayal, foto itu membuat netizen syok karena imej Onew selama ini adalah polos. Ada yang menganggap Onew seharusnya tidak merokok di tempat publik karena ia adalah seorang idol. Namun ada juga yang menganggap merokok adalah hak pribadi Onew.

"Seharusnya idol mempromosikan hidup sehat," protes seorang netter. "Menurutku sih ini bukan masalah besar karena fans pasti bisa membedakan hal buruk dan baik yang harus ditiru," bela netter lainnya. "Orang-orang itu lupa kalau idol juga manusia, tidak selalu sempurna."

(wk/)

You can share this post!