Jennifer Lawrence Bersiap Tur Kemenangan di Teaser 'Hunger Games 2'
Film

Katniss Everdeen (Jennifer) tampak didorong keluar untuk menyambut publik dengan senyuman di tur kemenangannya dalam 'Hunger Games: Catching Fire'.

WowKeren - Promo "The Hunger Games: Catching Fire" telah dimulai. Belum lama ini, beredar cuplikan teaser sekuel "The Hunger Games" tersebut. Cuplikan video itu menampilkan Jennifer Lawrence (Katniss Everdeen) dan Josh Hutcherson (Peeta Mellark) saat menjalani tur kemenangannya.

Dalam video tersebut, Katniss dan Peeta tampak didorong keluar serta diperkenalkan sebagai pemenang "The Hunger Games". Katniss terlihat memaksakan senyumnya saat disorot sebagai pemenang kompetisi hidup-mati itu.

Rencananya, trailer perdana "Catching Fire" akan dirilis saat MTV Movie Awards 2013 digelar. Acara penghargaan itu diadakan pada 14 April waktu setempat dengan Rebel Wilson sebagai hostnya.

"Catching Fire" akan menceritakan tentang 'Tur Kemenangan' yang harus dijalani Katniss dan Peeta. Saat menjalani tur ini, Katniss mencium keinginan rakyat untuk melakukan pemberontakan. Namun, Capitol berusaha mengendalikan hal itu dan Presiden Snow memutuskan menggelar turnamen ke-75 yang akan mengubah nasib Panem selamanya.


Film tersebut akan kembali dibintangi oleh Sam Claflin, Woody Harrelson, Liam Hemsworth, Jena Malone dan Philip Seymour Hoffman. Menurut rencana, "The Hunger Games: Catching Fire" akan dirilis November. Film adaptasi novel Suzanne Collins itu disutradarai oleh Francis Lawrence.

Simak cuplikan teasernya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru