Tak Tahan EXO Dikritik, Fans Sayat Pergelangan Tangan
Selebriti

Fans tersebut mengaku sakit hati netizen mengkritik niat fanbase merayakan ultah Lu Han yang bertepatan dengan gempa Sichuan.

WowKeren - Netizen kembali dikejutkan oleh aksi ekstrim seorang fans EXO. Media Taiwan, TTungsun News, melaporkan seorang fans China memposting foto pergelangan tangannya telah ia sayat dengan pisau. Alhasil netizen heboh dan memperdebatkannya.

Menurut laporan, alasannya menyayat tangan adalah karena ulang tahun Lu Han pada 20 April lalu. Saat itu beberapa fanbase mencoba mengadakan pesta ultah untuk Lu Han meski gempa Sichuan baru saja terjadi. Tak ayal sikap itu mengundang kritikan pedas dari netizen karena dianggap tidak peka situasi.


"Jika semua member EXO mati maka fans akan menggelar pemakaman," tulis salah satu netter. Lalu postingan tersebut mengundang perdebatan hingga akhirnya melenceng jauh dari topik ultah Lu Han. Rupanya seorang fans merasa sakit hati idolanya dikritik dan ia membela dengan caranya sendiri.

"Aku lebih baik menyayat tanganku daripada melihat semua member EXO mati," tulis fans tersebut sambil mengunggah foto pergelangan tangannya yang berdarah. "Jika kalian mengkritik mreka, kami semua akan menyayat tangan dan mati."

Para netter China pun terkejut dengan sikap fans tersebut dan semakin gencar mengkritiknya. "Apakah orangtuamu tahu kamu melakukan hal itu?" tulis seorang netter. "Sikapmu itu hanya membuat imej idolamu semakin jelek," imbuh lainnya. "Ini terlalu gila."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts