Niel Teen Top Akui Stres Akibat Skandal Diajak Kencan Girlband JYP
Selebriti

Niel stres tak tahu harus berbuat apa karena ini adalah skandal pertamanya yang akhirnya membuat keluarganya juga tertekan.

WowKeren - Niel Teen Top sempat menjadi sorotan ketika Andy Shinhwa menguak ia pernah diajak kencan member girlband JYP. Ibu Niel pun membicarakan hal tersebut saat tampil di acara "Happy Sunday-Mamma Mia". Ia mengatakan putranya stres akibat pernyataan itu.

"Niel mengalami masa yang berat. Tanpa sadar dia telah melukai beberapa orang dan tidak ada yang dapat ia katakan untuk menolong dirinya sendiri," ucap ibu Niel. "Dia stres."


"Ini adalah skandal pertamaku jadi aku tidak tahu apa yang harus kulakukan," imbuh Niel. "Banyak orang yang salah sangka."

Sang ibunda juga mengatakan rasa tertekan tak hanya dialami Niel namun juga keluarga. Saat itu orangtua Niel juga sedang memiliki masalah sehingga situasi menjadi serba tak nyaman. Niel bahkan meminta ayah dan ibunya tidak bertengkar atas masalah ini.

"Niel berusaha untuk mendamaikan kami. Dia memiliki masa yang sulit tapi membantu kami," lanjut ibu Niel. "Saat itu aku menyadari dia menjadi semakin dewasa. Akan ada masalah yang lebih besar harus dihadapi ketika hidup, tapi kami akan melaluinya dengan optimis."

(wk/)

You can share this post!