*/
 
 
Justin Bieber Kencan dengan Wanita Blonde, Lupakan Selena Gomez?
Selebriti

Justin Bieber tertangkap kamera tengah mengendarai mobilnya dengan seorang wanita blonde misterius di Los Angeles.

WowKeren - Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez terus mengundang tanda tanya semenjak dikabarkan putus pada Januari lalu. Beberapa minggu terakhir ini keduanya santer dikabarkan kembali berpacaran. Namun, Justin kembali membuat publik bingung saat berkencan dengan wanita lain baru-baru ini.

Pelantun hits "Take You" itu tertangkap kamera berkencan dengan seorang wanita berambut pirang misterius. Keduanya terlihat menaiki SUV milik Justin dan berjalan-jalan di daerah Calabasas, Los Angeles. Hingga saat ini identitas wanita itu masih belum jelas.

Selama berkencan, keduanya terlihat bercanda dan tertawa bersama. Justin tampak sangat relaks mengenakan kacamata dan topi di balik kemudi. Ia juga sempat mengungkapkan perasaannya melalui akun Twitternya.


"Aku sedang bersenang-senang," ujar Justin di akun @justinbieber. "Sedang menikmati waktu luangku."

Sementara itu beberapa waktu lalu, seorang sumber terdekat keduanya mengatakan Justin dan Selena memang tak ingin terlalu terburu-buru dalam menjajaki kembali hubungan mereka. "Justin dan Selena memang berkencan kembali tapi mereka menjajaki hubungannya secara pelan-pelan. Selena ingin melindungi hatinya agar tidak kembali terluka," ujar sumber tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru