Tulis Pesan di Web Resmi, Agensi Bantah Park Shi Hoo Akan Comeback
Selebriti

Shi Hoo menuliskan untuk sering mengunjungi web resminya di Jepang sehingga fans curiga akan ada proyek baru dalam waktu dekat ini.

WowKeren - Park Shi Hoo hingga kini belum tampil di publik sejak selesainya kasus tudingan pemerkosaan pada Mei lalu. Tak terdengar kabarnya, Shi Hoo baru-baru ini mengupdate website resminya di Jepang. Di sana ia memposting sebuah pesan tulisan tangannya sendiri.

"Halo, ini Park Shi Hoo. Terima kasih untuk semuanya yang menungguku selama ini," tulis Shi Hoo. "Website Jepang milikku ini akan diperbarui. Tolong seringlah berkunjung. Aku akan segera kembali dengan imej yang lebih baik. Semuanya, aku mencintai kalian."


Pernyataan bintang serial "Princess Man" tersebut membuat para penggemarnya berspekulasi bahwa ia akan segera comeback ke dunia hiburan. Namun pihak agensi membantah Shi Hoo akan kembali secepat itu. Pesan tersebut diposting hanya untuk memberitahukan bahwa website akan diperbarui.

"Pesan itu bukan pernyataan untuk comeback. Kami hanya akan memperbarui website," ucap jubir agensi. "Shi Hoo belum ada rencana untuk kegiatan di dalam maupun luar negeri untuk sementara waktu ini."

Sebelumnya Shi Hoo telah mengumumkan akan menghentikan seluruh aktivitasnya hingga akhir tahun. Keputusan untuk hiatus tersebut diambil untuk memberi Shi Hoo waktu introspeksi diri atas kasus pemerkosaan yang menimpanya. Pihaknya juga memutuskan tidak akan menggelar konferensi pers mengungkap kebenaran kasus ini.

(wk/)

You can share this post!