Jang Hyuk Ungkap Pernah Putus dengan Pacar Gara-Gara Jun Ji Hyun
Selebriti

Jun Ji Hyun mengadukan ke agensi bahwa Jang Hyuk malah berkencan di saat seharusnya sedang sibuk audisi.

WowKeren - Meski memiliki predikat Hallyu Star, Jun Ji Hyun hanyalah seorang adik kecil bagi Jang Hyuk. Kedekatan itu membuat aktris "The Thieves" tersebut mengetahui banyak hal yang dilakukan Jang Hyuk. Salah satunya hingga membuat Jang Hyuk putus dengan pacarnya.

Jang Hyuk dan Ji Hyun memang satu agensi saat dulu memulai karir sehingga menjadi akrab. Saat itu Jang Hyuk sudah kuliah sedangkan aktris film "My Sassy Girl" itu masih SMA. Jang Hyuk mengungkap bahwa saat itu Ji Hyun mengadukannya punya pacar ke agensi sehingga mereka harus putus.


"Aku bertemu pacarku saat sibuk-sibuknya audisi dan aku sangat menyukainya. Kami bertemu di kencan buta," tutur Jang Hyuk di "Kneedrop Guru". "Aku pergi menonton film bersamanya ketika ketahuan oleh Jun Ji Hyun. Masalahnya memang bioskopnya dekat dengan sekolah Ji Hyun."

Jang Hyuk mengaku saat itu langsung menghubungi Ji Hyun untuk tutup mulut namun ternyata gagal. Ji Hyun mengatakan pada Jang Hyuk bahwa ia sudah melapor ke agensi. Alhasil Jang Hyuk pun putus dengan pacarnya.

"Setelah itu aku menelepon Ji Hyun untuk memintanya tidak mengatakan pada agensi," lanjut aktor "The Flu" tersebut. "Agensi menanyaiku bagaimana bisa aku berkencan ketika seharusnya ikut audisi. Jadi hubungan pacaranku waktu itu tidak berhasil."

(wk/)

You can share this post!