Penyebar Rekaman Audio EXO Nge-Game Minta Maaf
Selebriti

Bboom mengaku merekam pembicaraannya saat main game bareng member EXO di League of Legends menggunakan ponsel.

WowKeren - EXO menjadi perbincangan netizen ketika seseorang menyebarkan rekaman audio ketika salah satu membernya nge-game. Yang menjadi heboh karena member itu nge-game bersama cewek yang diduga A Pink. Setelah agensi mengklarifikasi, kini sang pelaku mengaku dan meminta maaf.

Seorang perempuan menulis dalam sebuah posting di blog mengaku sebagai "Bboom". Nama itu merupakan pemilik suara perempuan yang sering disebut dalam rekaman. Ia pun menuturkan bagaimana awal mula berinteraksi dengan member EXO itu di League of Legends (LoL).


"Aku mendapati ada member EXO main game online saat itu. Ketika ia mulai main mereka bilang 'Enter Hi Bboom 1212' dan aku bisa masuk dengan password 1212," papar orang itu. "Sambil memperhatikan member 'League of Legends' lainnya aku nge-hack chat room mereka. Ternyata mereka berhenti chatting sehingga aku nge-hack TalkOn (chat room suara)."

Bboom mengaku deg-degan saat diam-diam merekam pembicaraan itu karena mengidolakan EXO. Ia merekam dengan ponselnya dan suara keyboard yang terdengar memang miliknya. "Sehun dan Baekhyun adalah selebriti favoritku. Aku gementaran saat melakukannya (merekam)," imbuhnya.

Namun Bboom mengatakan masih menghargai bagian yang sangat pribadi sehingga mengedit isi rekaman audio. "Aku juga menghapus beberapa bagian lain seperti ketika Sehun menyebutkan alamat mereka saat ini," tulisnya lagi.

"Kurasa awalnya aku menulis dalam keadaan kesal. Aku terlambat menyadari kesalahanku ketika membaca pemberitaan," lanjutnya. "Sekarang aku benar-benar minta maaf. Mulai sekarang aku akan mendukung mereka dengan cara yang benar."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts