Park Shin Hye Komentari Fotonya Miliki Dada Besar
Selebriti

Shin Hye menegaskan bahwa foto itu bukan resmi dari Weibo-nya dan dadanya tampak besar karena bayangan rambut.

WowKeren - Park Shin Hye menjadi buah bibir ketika menghadiri pembukaan butik Miu Miu di Peking Road, Hong Kong, pada 8 Januari. Tidak hanya dipuji cantik, namun penampilan badannya membuat netizen kaget. Dalam sebuah foto tampak dada Shin Hye sangat berisi.

Rupanya Shin Hye sendiri tahu foto tersebut menjadi pembicaraan netter. Ia mengatakan tersanjung disebut seksi dengan dada besar seperti itu. Namun Shin Hye menegaskan bahwa dadanya terlihat montok karena efek cahaya.


"Hahaha, aku dengar kalau aku disebut-sebut seksi. Terima kasih untuk bayangan dan rambutku," tulis Shin Hye di Twitter. "Aku tidak tahu harus tertawa atau sedih, hehehe."

Dalam postingan tersebut Shin Hye juga meluruskan bahwa foto tersebut bukan resmi dari pihak manajemennya. "Foto itu bukan berasal dari Weibo-ku! Tidak ada foto seperti itu di Weibo-ku," terang bintang serial "Heirs" tersebut.

Meski sudah dikonfirmasi hanya kesalahan sudut kamera namun para netter tetap memuji Shin Hye. "Seandainya dadamu memang sebesar itu tetap cantik kok," tulis netter. "Dia memiliki lekuk tubuh tapi memang tidak di bagian dada dan itu tetap membuatnya cantik," puji lainnya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts