Hyeri Girl's Day Pingsan di Atas Panggung 'M! Countdown'
Musik

Hyeri yang sedang sakit flu tiba-tiba kehilangan kesadaran setelah tampil bersama Girl's Day menyanyikan 'Something'.

WowKeren - Insiden mengejutkan terjadi saat Girl's Day tampil menyanyikan "Something" di "M! Countdown", Kamis (16/1). Sang maknae Hyeri tiba-tiba jatuh pingsan di atas panggung setelah menyelesaikan penampilannya. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit.

Juru bicara Dream Tea Entertainment mengaku Hyeri sedang sakit flu. Namun ia bersikeras untuk tetap maju ke atas panggung menghibur penggemarnya.


"Hyeri memang sedang sakit flu, tapi dia tetap ingin tampil," ujarnya. "Tapi saat di atas panggung dia kelelahan dan pingsan. Kami berencana memberikan dia waktu istirahat setelah mendapat IV drip dari rumah sakit."

Hyeri sendiri akhirnya memberikan kabar tentang kondisinya setelah sadar. Mantan kekasih Tony Ahn ini memastikan dirinya baik-baik saja dan meminta maaf sudah membuat pengemar khawatir.

"Maaf sudah membuat kalian cemas meski tidak ada apa-apa. Aku baik-baik saja!" tweet Hyeri. "Aku bersyukur atas perhatian kalian! Ayo kita bertemu dalam kondisi lebih enerjik besok! Hati-hati jangan sampai kena flu semuanya. Uhuk-uhuk."

Girl's Day saat ini memang sedang disibukkan dengan promosi single terbarunya, "Something", dan mini album "Everyday 3". Pihak agensi memutuskan Hyeri tidak akan tampil di "Music Bank", Jumat (17/1), meski kondisinya sudah membaik.

Ini dia penampilan Girl's Day membawakan "Something" di "M! Countdown":

(wk/)

You can share this post!