Jubir Tanggapi isu Nicole Bentuk Duo bareng Hwayoung Eks T-ara
Musik

Ia juga mengomentari isu tentang Nicole akan bergabung bersama Wellmade StarM, agensi Hwayoung.

WowKeren - Kontrak Nicole dengan Kara telah berakhir 16 Januari lalu. Berbagai rumor tentang kelanjutan karir Nicole pun mulai banyak berhembus. Salah satunya mengatakan Nicole akan bergabung bersama Wellmade StarM dan membentuk duo dengan Hwayoung Eks T-ara.

Juru bicara Wellmade StarM akhirnya menanggapi isu ini. Ia membenarkan kabar mereka pernah bernegosiasi dengan Nicole. Namun ia membantah Nicole sudah setuju dan akan berduet dengan Hwayoung.


"Memang benar kami pernah bernegosiasi tentang kontrak sekitar bulan lalu, tapi belum ada pembicaraan lagi setelah itu. Tidak benar bahwa dia sudah kami rekrut saat ini," ujarnya, Rabu (22/1). "Sepertinya lelucon dari kami tentang membuat duo dengan Hwayoung disalahartikan."

Pihak Nicole juga mengungkap belum membuat keputusan apapun tentang agensi baru. Saat ini Nicole tengah fokus ke training dan berencana mengejar karir solo ke depannya.

Kabar ini berawal saat seorang sumber dari industri musik Korea Selatan mengungkap Wellmade StarM aktif mendekati Nicole dan ingin ia membentuk duo dengan Hwayoung. Sebelumnya, salah satu media Jepang juga memberitakan ibu Nicole memohon pada Core Content Media agar merekrut anaknya. Namun kabar ini telah dibantah oleh pihak CCM.

(wk/)

You can share this post!