*/
 
 
'X-Men: Days of Future Past' Rilis Cuplikan Adegan Jennifer Lawrence
Film

Video teaser tersebut akan menjadi pembuka kejutan yang disiapkan oleh pihak produksi 'X-Men: Days of Future Past'.

WowKeren - Twentieth Century Fox merilis teaser terbaru "X-Men: Days of Future Past". Teaser yang dirilis melalui Instagram ini menampilkan cuplikan-cuplikan adegan "X-Men: Days of Future Past" sebelum Twentieth Century Fox merilis bocoran lainnya.

Sutradara Bryan Singer mengungkapkan mereka memang akan merilis sesuatu yang heboh setelah teaser tersebut. "Sesuatu yang besar akan dirilis pada 27 Januari," ujar Bryan di akun Twitternya. Kabarnya, pihak produksi akan menunjukkan pertama kalinya sosok Sentinels yang akan menjadi musuh para mutan.

Sementara itu, teasernya menampilkan secara sekilas adegan-adegan menegangkan Jennifer Lawrence dan Hugh Jackman (Wolverine). Tampak dalam salah satu adegan, Jennifer yang berperan sebagai Mystique tengah mengancam seseorang. Selain itu ditampilkan juga adegan Michael Fassbender (Magneto muda) dan James McAvoy (Profesor X muda).


"X-Men: Days of Future Past" akan menggabungkan kisah "X-Men" dari masa lampau dan masa depan. Film ini akan mengisahkan tentang mutan-mutan di masa depan yang diburu serta dibunuh oleh robot raksasa Amerika bernama Sentinels. Di masa lalu, para mutan pun bekerja sama untuk mencegah sebelum kehancuran mereka terjadi di masa depan.

Film tersebut juga ikut dibintangi Ian McKellen, Nicholas Hoult, Ellen Page, Shawn Ashmore, Peter Dinklage, Omar Sy dan Halle Berry. "X-Men: Days of Future Past" dijadwalkan menghiasi bioskop pada Mei 2014. Simak videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel