Jung Il Woo Telah Raup 5 Juta Follower di Weibo
Selebriti

Agensi menjanjikan Il Woo akan menemui fansnya langsung, tak hanya di China tapi juga negara lainnya.

WowKeren - Tak hanya Park Shin Hye, ternyata popularitas Jung Il Woo juga cukup tinggi di China. Il Woo baru saja meraup jutaan follower di jejaring sosial milik China. Bintang serial "49 Days" ini telah memiliki 5 juta follower di Weibo.

Meski tak banyak aktivitas di China namun Il Woo rajin meng-update kabar melalui Weibo. Penggemarnya senang Il Woo tidak pelit berbagi foto selca yang menyenangkan maupun menulis pesan di Weibo. Pihak agensi pun mengucapkan terimakasihnya atas dukungan dari penggemar di China terhadap bintang serial "My Fair Lady" itu.


"Kami sangat senang dengan perhatian dari fans China," ucap jubir Star K Entertainment. "Kami sedang menyiapkan kemungkinan untuk menemui fans, tidak hanya di China tapi juga negara lainnya, jadi tolong tunggulah. Dukunglah Jung Il Woo juga untuk ke depannya."

Banyaknya serial Il Woo yang diputar di China juga meningkatkan popularitasnya di mata publik. Fanbase lokal Il Woo semakin berkembang setelah serial "Moon Embracing the Sun" ditayangkan dan memenangkan banyak penghargaan di sana. Kini Il Woo sendiri sedang sibuk syuting drama akhir pekan "Golden Rainbow" bersama Uee After School.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru