Yong Hwa Bahas Gosip dengan Seohyun dan Park Shin Hye
Selebriti

Yong Hwa tegaskan tidak pacari Seohyun dan sedih tak nyaman lagi berteman dengan Shin Hye karena ada gosip.

WowKeren - Jung Yong Hwa CN Blue dikenal pernah membintangi serial bersama Park Shin Hye. Kemudian ia juga dipasangkan dengan Seohyun Girls' Generation di "We Got Marrried". Tak heran, banyak yang mencurigainya pernah menjalin asmara dengan salah satu dari mereka.

Kini Yong Hwa meluruskan klaim yang pernah beredar antara dirinya dengan Shi Hye maupun Seohyun. Tampil di "Radio Star", Yong Hwa menegaskan tidak pernah berpacaran dengan mereka. Ia dan Shin Hye hanya seorang teman dan saling mendukung.


"Park Shin Hye hanya seorang teman. Dia sering datang ke konser kami. Dulu dia datang nonton saat ibuku juga berada di sana," terang Yong Hwa. "Saat itu ia dan ibuku mengobrol dan orang-orang berpikir bahwa Shin Hye dekat dengan ibuku."

Yong Hwa mengaku jadi sedih karena dengan adanya gosip itu ia tidak nyaman lagi berteman dengan Shin Hye padahal dulunya dekat. Ia juga mengatakan tidak nonton serial "Heirs" sehingga tidak melihat adegan ciuman Shin Hye dan Lee Min Ho yang sempat membuat heboh. Adegan ciuman itu sempat membuat penonton kaget karena saking panasnya.

"Selain itu ada rumor ketika kamu jadi suami virtual Seohyun. Katanya kalian tinggal di apartemen yang sama. Apakah itu benar?" tanya seorang host. Yong Hwa pun meluruskan isu itu.

"Memang benar kami tinggal di kawasan yang sama tapi berbeda gedung," jawab bintang serial "Future Choice" itu. "Kami tidak berpacaran."

Kemudian Yong Hwa juga membenarkan isu bahwa dirinya pernah masuk ke dalam van Seohyun. Namun hal itu terjadi karena dia salah mengenali plat nomor van SNSD yang mirip dengan milik CN Blue. "Apakah kalian cari plat nomor bersama?" canda MC Kim Gura.

"Aku masuk mobil dengan pedenya dan ngomong 'Kita mau pergi kemana sekarang?' tapi kemudian kulihat ada manajer perempuan di sana," tutur Yong Hwa. "Akhirnya aku hanya bisa bilang 'Oh, halo' lalu keluar dari van."

Para host kemudian menggoda Yong Hwa apakah ia tidak suka tipe gadis seperti Seohyun. "Bohong kalau aku bilang tidak ada rasa terhadapnya, aku hanya berusaha yang terbaik untuk tampil di TV. Banyak yang memperhatikan kami saat itu," tutup Yong Hwa.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts