Atletico Madrid dan Bayern Munchen ke Perempatfinal Liga Champions
SerbaSerbi

Atletico menang melawan AC Milan sedangkan Bayern unggul agregat atas Arsenal.

WowKeren - Atletico Madrid membuat kejutan dengan pesta gol melawan AC Milan di kandang sendiri, Vicente Calderon, Madrid, Selasa (11/3). Dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions itu, Atletico menang 4-1. Hasil tersebut mengantarkan Atletico ke perempatfinal dengan agregat 5-1 atas Milan.

Atletico membuka kemenangan lewat gol dari Diego Costa. Memanfaatkan umpan Koke, Costa sukses mencetak gol pada menit ke-3.

Kaka kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Ia menyundul bola kiriman Andrea Poli dan bola masuk ke gawang Thibaut Courtois setelah mengenai Juanfran.

Sayangnya Atletico dalam kondisi prima. 3 gol kemenangan tercipta lewat sumbangan Arda Turan, Raul Garcia dan Costa yang mencetak gol kedua sekaligus melengkapi kesuksesan Atletico.

Ini pertama kalinya setelah 17 tahun, Atletico bisa sampai ke perempatfinal. Terakhir kali Atletico lolos yakni di era 1997.

Sama seperti Milan, Arsenal juga harus rela tersingkir setelah gagal di leg kedua babak 16 besar. Bertandang ke markas Bayern Munchen (Munich) di Allianz Arena, Jerman, skuad Arsene Wenger hanya bisa bermain imbang 1-1, agregat 1-3.


Satu-satunya gol disumbangkan oleh Lukas Podolski demi menyelamatkan Gunners dari kekalahan telak. Sedangkan Bayern juga harus berjuang keras menerobos pertahanan Arsenal dan hanya bisa mencetak 1 gol lewat Bastian Schweinsteiger yang memanfaatkan umpan datar Franck Ribery.

Berikut ini foto laga Atletico Madrid vs AC Milan:

Berikut ini foto laga Arsenal vs Bayern Munchen:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru