Sunye Wonder Girls Pindah ke Haiti 5 Tahun untuk Jadi Misionaris
Selebriti

Sunye bersama suami dan anak akan berangkat ke Haiti pada Juli untuk menetap selama 5 tahun namun tetap menjadi artis.

WowKeren - Publik kembali dikejutkan dengan keputusan yang diambil oleh Sunye Wonder Girls. Kini ia mengabarkan bakal pindah ke Haiti selama 5 tahun ke depan. Hal itu dilakukannya sebagai misionaris gereja.

Sunye mengatakan bakal berangkat ke Haiti bersama sang suami dan anaknya pada Juli mendatang. Kini JYP Entertainment mengkonfirmasi kebenaran kepindahan leader Wonder Girls tersebut. "Sunye akan pindah ke Haiti untuk tinggal di sana selama 5 tahun," ucap jubir pada Newsen, 18 Maret.


Sunye sendiri sudah menulis pernyataannya mengani hal ini di website resmi Wonder Girls. Ia mengatakan hendak menyebarkan agama di Haiti setelah terinspirasi sebuah kisah dalam Injil. Sunye pun mengucapkan terima kasih atas pengertian dari member lainnya, staf JYP dan fans yang telah memberinya pengalaman berharga selama berkarir.

"Aku memutuskan untuk melanjutkan hidupku dengan menyebarkan Gospel pada orang yang belum mengetahuinya," tulis pernyataan. "Aku semakin mantab melakukannya setelah menikah dan punya anak. Sekarang aku akan memulai kehidupan baruku bersama suami dengan membuat NGO untuk menyebarkan Gospel."

Meski berada di luar negeri untuk waktu yang lama namun Sunye mengaku akan tetap mempertahankan status keartisannya. Sunye memang memperbarui kontrak pada Desember 2013 setelah menikah pada Januari tahun yang sama. Kini ia sedang membesarkan putranya yang lahir Oktober 2013 dan sempat menetap di Kanada setelah menikah.

Keputusan kepindahan Sunye ini pun menuai kritikan tajam dari netter. Tak sedikit yang menudingnya egois karena tidak memikirkan kelangsungan Wonder Girls dan karir member lainnya. "Aku menghargai keputusannya jadi misionaris tapi tolong jangan persulit lainnya," kritik netter.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts