Makin Gemuk, Tom Cruise Diisukan Stres Usai Cerai dari Katie Holmes
Selebriti

Tom dikabarkan makan berlebihan untuk mengurangi kesedihannya sampai-sampai berat badannya bertambah hingga 9,1 kg.

WowKeren - Tom Cruise tampak lebih gemuk saat menghadiri Jameson Empire Awards akhir Maret lalu. Kini aktor berusia 51 tahun itu diisukan stres usai bercerai dari Katie Holmes. Ia dikabarkan makan berlebihan untuk mengurangi kesedihannya sampai-sampai berat badannya bertambah hingga 20 lbs (9,1 kg).

"Beratnya bertambah 20 lbs dan itu terlihat dari wajahnya," ujar seorang sumber seperti dilansir dari ShowbizSpy, Rabu (9/4). "Apapun alasannya, jelas kalau Tom depresi karena Katy. Dia perlu mengejar Katy atau melupakannya sebelum penampilannya makin kacau."

"Tom tergila-gila dengannya dan Katie sudah memberikannya putri yang mengagumkan," lanjutnya. "Dua tahun setelah berpisah, dia masih menderita karena menyadari apa yang sudah hilang dari Katie."


Sumber ini menambahkan sikap Katie yang tampak bahagia dengan hidupnya sekarang membuatnya semakin sedih. Menurutnya, Tom juga tak pernah menjalin hubungan serius dengan wanita lain pasca cerai.

Andrew Morton, penulis buku "Tom Cruise: An Unauthorized Biography", mengungkap hal senada. "Tom Cruise mungkin masih menjadi 'Top Gun' di box office. Tapi setelah Katie mencampakkannya, kudengar dia masih merasa hancur dan patah hati," ujarnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait