Olga Syahputra Tetap Diyakini Sakit Kanker Getah Bening
Selebriti

Relawan sekaligus eks penderita, Dewi Yanthi Razalie, yakin kalau Olga kena kanker terutama setelah melihat gejala yang sama yakni adanya benjolan di leher dan pengaruh stres.

WowKeren - Olga Syahputra diduga sakit kanker karena keterangan dari relawan sekaligus survivor kanker, Dewi Yanthi Razalie. Meski adik Olga, Billy Syahputra, juga sudah menyangkal, Yanthi tetap bersikeras kalau presenter berusia 31 tahun tersebut terkena kanker.

Via Facebook, Yanthi terus mengungkap keyakinannya bahwa Olga sakit kanker getah bening stadium 4. Ia merasa kasihan dengan kondisi Olga.

"Olga jelas-jelas ada benjolan di leher. Kok bisa-bisanya masih salah diagnosa, dibilang meningitis. Kok bisa-bisanya sebelum operasi gak petscan dan wholebody scan dulu," tutur Yanthi, Rabu (18/6). "Soalnya kanker getah bening itu gak boleh dioperasi."


"Olga itu cuma korban dari sekian banyak korban yang berjatuhan di seluruh dunia akibat tidak tahu apa-apa soal kanker," lanjutnya. "Olga adalah orang ke-39 yang aku lihat. Kasihan."

Yanthi juga yakin kalau faktor stres semakin memicu penyakit kanker tersebut. "Olga banyak mendapat tekanan dari orang-orang yang tidak suka dengan kesuksesan dia. Jadi emosi itu pemicu paling jahat di kanker dibandingkan salah makan atau salah obat. Pemicu kanker adalah faktor genetik walaupun nggak langsung, yang jelas ada hubungan darah," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait