Kyuhyun SuJu, Suzy miss A dkk Ikut Berduka untuk Ladies' Code
Selebriti

Sementara itu, Rise Ladies' Code telah selesai menjalani 3 operasi selama 9 jam dan sekarang berada di ruang ICU.

WowKeren - Kasus kecelakaan mobil yang dialami Ladies' Code hingga menewaskan EunB tidak hanya menyebabkan kesedihan bagi orang-orang dekat mereka. Artis-artis K-Pop juga merasakannya. Mereka ramai-ramai menunjukkan rasa duka dan dukungan kepada Ladies' Code.

Maknae Super Junior, Kyuhyun, mengajak orang-orang berdoa bersamanya untuk Ladies' Code. "Kecelakaan itu terasa tidak asing. Kepada siapapun yang membaca ini, mari berdoa denganku. Aku harap member yang sedang dalam masa pemulihan akan segera mendengar kabar baik," tulis Kyuhyun di Twitter @GaemGyu, Selasa (2/9).

Hal serupa juga dilakukan oleh rekan Kyuhyun di SuJu, Ryeowook, di akun Twitter @ryeong9. "Dia adalah seorang junior dengan salam ceria. Hatiku sakit, tolong berdoa untuknya. Semoga dia beristirahat dalam damai," tulis Ryeowook.

Penyanyi berusia 27 tahun itu lantas mengajak fans untuk mendukung Ladies' Code. "Anggota grup yang lain sedang mengalami masa sulit. Semua orang, tolong dukung mereka. Dan untuk semua manajer yang sibuk mengatur jadwal. Tolong, menyetir dengan aman," lanjut Ryeowook.


Suzy miss A pun turut memperlihatkan solidaritasnya dengan memposting sebuah tweet di Twitter. "Beristirahatlah dalam damai. Hatiku sangat sakit. Aku berdoa untuk member yang lain semoga cepat sembuh," tulis Suzy.

Masih banyak artis lain yang turut berbelasungkawa atas musibah yang dialami Rise dkk. Park Gyuri Kara, Chorong A Pink, Eru dan lainnya mengekspresikan kesedihan mereka di akun media sosial masing-masing. Hashtag #RIPEunB bahkan sempat menjadi trending topik dunia selama 8 jam.

Sementara itu, sedikit kabar baik datang dari Rise. Rise mengalami luka di kepala yang membuatnya harus menjalani 3 jenis operasi selama 9 jam. Dia telah selesai dioperasi dan saat ini berada di ruang ICU.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru