Olivia Jensen Bantah Disuruh Suami Rahasiakan Pernikahannya
Selebriti

Olivia mengaku sejak awal dirinya yang tak ingin gembar-gembor soal pernikahan 7 Mei lalu karena lebih suka disorot soal karir.

WowKeren - Juli lalu, terungkap kalau Olivia Jensen telah melangsungkan pernikahan secara tertutup dengan pengusaha bernama Arief Purnama. Pernikahan itu sebenarnya telah digelar sejak 7 Mei di Santorini, Yunani.

Ketika hadir di promo film "Strawberry Surprise", artis kelahiran Kopenhagen 11 April 1993 tersebut mengungkapkan alasannya. Olivia menampik kalau ia diminta suami merahasiakan pernikahan tersebut. "Semua aku sendiri yang buat, nggak ada instruksi seperti itu," sahutnya.


Olivia menambahkan kalau yang terpenting ia dikenal lewat karir dan bukan karena kehidupan pribadi. "Memang sebenarnya ingin dikenal gara-gara karier, bukan gosip. Aku ingin dikenal lewat film-film aku," tegas Olivia saat di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/10).

Yang membuat ia merasa senang, suami juga memberikan dukungan atas karirnya. "Dia (suami) tahu banget aku, tahu banget rencana aku dan dia support. Menurut aku sebagai seorang artis harus total, kalau enggak mau mengambil hambatan jangan jadi artis. Enggak ada batasan," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru