Terungkap Alasan Olivia Jensen Jarang Pamer Kemesraan dengan Suami di Medsos, Kenapa?
Instagram/oliviajensen
Selebriti

Olivia Jensen mengungkap alasan jarang mengumbar kebersamaan dengan sang suami, Arief Purnama di media sosial. Diketahui Olivia telah menikah dan dikaruniai satu orang anak.

WowKeren - Olivia Jensen berbagi cerita tentang kehidupan hingga karier di dunia hiburan. Ia kini disibukkan dengan aktivitas dengan berkarya di dunia seni peran dan tarik suara.

Selain itu Olivia juga bercerita tentang kehidupan rumah tangganya dengan suami tercinta, Arief Purnama. Ia memang jarang sekali membagikan potret kebersamaan dengan sang suami di media sosial.

Olivia beralasan lebih senang membagikan hal-hal yang berkaitan dengan karya dan pekerjaannya di media sosial. Ia juga lebih memilih untuk membagikan unggahan yang positif dan menginspirasi banyak orang.

"Karena bagi aku, apa yang aku bagi itu adalah karya dan pekerjaan aku, jadi apa yang aku ingin berikan ke taman-teman dan fans aku, ya memang yang menjadi karya," kata Olivia Jensen di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (19/7) seperti dilansir dari InsertLive.

"Yang bisa mereka apresiasi juga, jadi bukan tentang kehidupan yang biasa aja, jadi pengen juga bisa share karya-karya yang positif, dan yang bisa menginspirasi kehidupan mereka supaya positif juga," sambung Olivia Jensen.


Kemudian Olivia bercerita tentang perkembangan dirinya ketika mendalami dunia seni peran. Ia mengatakan kini sedang belajar kembali bagaimana berakting dengan baik.

Olivia mengaku ingin mencoba peran sebagai seorang psycho. Ia rupanya merasa tertantang untuk mencoba peran belum pernah dilakoninya.

"Peran yang pengen dimainkan itu peran jadi orang psycho ya, jadi mungkin peran-peran yang bukan hanya protagonis aja, tapi peran yang agak absurd gitu," cerita Olivia.

"Yang out of the box, yang orang nggak pikir gue nggak suka, atau misalnya peran yang nggak cocok buat gue, tapi gue bisa memerankannya, peran yang bisa bikin twist cerita, ya gue pengen banget bisa dapat peran itu," pungkas Olivia.

Seperti diketahui, Olivia Jensen menikah dengan pengusaha batubara bernama Arief Purnama pada 7 Mei 2014. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan cantik yang diberi nama Aurora Jensen Purnama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel