Polisi Langsung Periksa Tessy Jika Kondisi Sudah Membaik
Selebriti

Kombes Pol Agus Rohmat menuturkan belum tahu hingga berapa lama Tessy akan dirawat, namun akan memeriksanya begitu kesehatannya pulih.

WowKeren - Sejak dirawat lebih dari seminggu lalu di rumah sakit, belum ada perkembangan berarti terkait kondisi Tessy. Tessy masih terbaring di rumah sakit Polri, Kramat Jati, usai mencoba bunuh diri, Kamis (23/10).

Karena kondisinya yang tak kunjung membaik, polisi pun belum bisa melakukan pemeriksaan kepada Tessy. Rencananya, polisi akan langsung memeriksa pelawak 66 tahun itu jika kondisinya sudah membaik. "Saya hanya minta dia dirawat, cuma saya nggak ngerti kalau sampai berapa lamanya," ujar Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Kasubdit I, Kombes Pol Agus Rohmat, SIK. SH. MHum.


Walaupun sudah melihat kondisi terbaru Tessy di rumah sakit saat berkunjung, Agus mengaku tidak mengerti perkembangan kondisi kesehatan pemilik nama asli Kabul itu. "Dokter bilangnya sudah membaik, cuma sejauh mana beliau-beliau yang lebih paham," lanjut Agus.

Laporan terakhir pihak rumah sakit menyebutkan Tessy saat ini masih mengalami gangguan di saluran pencernaan. Organ pencernaan seperti kerongkongan, lambung dan usus Tessy juga mengalami masalah akibat reaksi cairan panas karbol. Sayangnya atas permintaan Tessy, dokter tak bisa mengungkap detilnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru