Polisi Bantah Tessy Juga Pengedar Narkoba dan Target Operasi
Selebriti

Kombes Pol Agus Rohmat bahwa Tessy hanyalah pemakai dan saat ini timnya tengah mencari siapa bandar sesungguhnya dari kasus narkoba ini.

WowKeren - Kamis (23/10) lalu, polisi meringkus Tessy bersama dengan 3 orang rekannya di kawasan Bekasi. Saat itu, pihak berwajib berhasil mengamankan sabu seberat 1,06 gram sebagai barang bukti.

Dari penangkapan tersebut, kini beredar kabar bahwa Tessy bukan hanya sekedar pengguna melainkan juga pengedar narkoba. Namun hal itu dibantah oleh Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Kasubdit I, Kombes Pol Agus Rohmat, SIK. SH. MHum.

"Ah, kata siapa? Dia itu pemakai saja sebenarnya," bantah Agus Rohmat. "Cuma dalam kasus ini dipersangkakan membeli (barang) lalu menggunakan. Dia sudah membeli dan memakainya."


Selain membantah pemilik nama asli Kabul Basuki itu adalah seorang pengedar, Agus juga menegaskan bahwa Tessy bukanlah target operasi. "Kalau itu nggak lah, kita bukan operasi. Hanya kegiatan menindaklanjuti laporan masyarakat saja," jelas Agus.

Selain itu, Agus juga menuturkan saat ini timnya tengah mencari siapa bandar sesungguhnya dari kasus narkoba anggota Srimulat itu. "Kami terus lakukan pencarian, kalau dekat sudah kami tangkap. Sekarang masih pengembangan," lanjut Agus.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru