Kemenangan Portugal dari Argentina Hampa Tanpa CR7 dan Lionel Messi
SerbaSerbi

Meski pertandingan yang digelar di Old Trafford itu berakhir tak terduga dengan kekalahan Argentina, fans tetap merasa tak puas.

WowKeren - Keinginan fans untuk menyaksikan pertandingan seru antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di laga persahabatan Portugal kontra Argentina, Rabu (19/11), pupus sudah. Meski Portugal memenangkan pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut, namun fans tak terlalu puas. Kenapa?

Hal ini terjadi karena dua pemain andalan dari kedua negara itu hanya bermain pada babak pertama. Padahal pada babak tersebut, baik Messi maupun Ronaldo masih mandul gol.


Pada babak berikutnya, pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, memasukkan Ricardo Quaresma untuk menggantikan Ronaldo. Sementara itu, pelatih Gerardo Martino mengganti Messi dengan Nicolas Gaitan.

Pada laga itu, Argentina tampak mendominasi bola sejak babak pertama hingga kedua. Namun tanpa disangka, Raphael Guerreiro berhasil mencetak gol dengan menanduk bola dari umpan Quaresma di waktu perpanjangan. Skor berakhir 1-0 untuk Selecao.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru