Tak Ingin Kecewakan Fans, Angelina Jolie Terabas Semak-Semak
Selebriti

Angelina Jolie menemui fansnya yang sudah sabar menunggu usai dia menggelar acara screening film 'Unbroken', Senin sore.

WowKeren - Angelina Jolie tahu benar bagaimana caranya untuk berterima kasih pada fans yang telah berperan membesarkan namanya. Usai menggelar screening film "Unbroken" di Beverly Hills, California, Angelina rela berjalan di atas semak-semak untuk menemui fansnya.

Dalam acara yang digelar Senin sore tersebut, Angelina menemui fansnya yang sudah sabar menunggu untuk bisa bertemu dan mendapatkan tanda tangannya. Istri Brad Pitt ini terus memasang wajah penuh senyum saat berhadapan dengan fansnya.

Angelina juga dengan sabar meladeni satu per satu fansnya yang menyodorkan majalah bersampul dirinya, poster film dan beberapa DVD untuk meminta tanda tangannya. Tak hanya memberikan tanda tangan, bintang "Maleficent" tersebut juga menyempatkan untuk berselca.


Setelah beberapa saat melayani fansnya, Angelina pergi dan masuk ke kendaraannya. Sebelum meninggalkan tempat acara tersebut, Angelina masih sempat mengucapkan sampai jumpa kepada fans dari dalam mobil.

Ini bukanlah pertama kalinya Angelina Jolie mendekatkan diri dengan fans. Beberapa saat lalu, Angelina berlutut di sebelah fansnya yang sedang menangis. Ibu 6 anak ini menghapus air mata sang fans yang menangis dan terkena serangan panik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru