Seramnya Raptor Nongol di Belakang Chris Pratt di Foto 'Jurassic World'
Film

Chris berperan sebagai peneliti bernama Owen yang dikelilingi dinosaurus berbahaya seperti raptor.

WowKeren - Ketangguhan Chris Pratt nampaknya tak diragukan lagi. Hal itu nampak dalam foto terbaru Chris di film terbarunya, "Jurassic World".

Foto tersebut diunggah sutradara Colin Trevorrow via Twitter, Rabu (17/12). Suami Anna Faris itu tampil gagah tanpa mempedulikan sosok berbahaya di belakangnya.

Rupanya itu adalah photobomb seekor raptor yang nongol di belakang Chris. Saat itu, pemeran peneliti di "Jurassic World" tersebut sedang berpose dengan motornya.

"Jurassic World" berlatar 22 tahun setelah kisah "Jurassic Park" karya Steven Spielberg. Dalam film yang akan rilis 12 Juni 2015 itu, Chris berperan sebagai peneliti bernama Owen yang mempelajari tingkah laku dinosaurus.

"Hubungan Owen dengan para raptor sangat rumi. Mereka tidak berteman," kata Colin. "Binatang ini sangat berbahaya dan mereka akan menggigit kepalamu hingga putus jika kamu melakukan gerakan yang salah. Ini adalah wilayah yang menarik bagiku."

"Jurassic World" juga akan dibintang Bryce Dallas Howard dan bintang India Irrfan Khan. "Ini akan menjadi petualangan yang menakutkan," seru Irrfan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait