Jessica Iskandar Ceritakan Kisah Hidup di Buku 'Jedar Power'
Selebriti

Buku kedua Jedar ini disebut lebih serius dibandingkan buku pertamanya.

WowKeren - Jessica Iskandar kembali menceritakan kisah hidupnya dalam sebuah buku berjudul "Jedar Power: Love Life Lord". Buku setebal 153 halaman ini merupakan buku kedua dari Jessica. Ia mengaku, isi dari buku ini lebih serius dibanding buku sebelumnya.

"Kenapa 'Jedar Power', karena ini buku kedua. Buku kedua easy connecting. Mungkin dulu buku pertama banyak isi becanda, buku kedua banyak serius dan pengalaman indah. Jadi ini adalah sesuai dengan kekuatan. Lucu juga sih jadi 'Jedar Power'. Lebih serius iya, dibalik keseriusan ya isi hati aja. Di buat semengalir air," kata Jessica saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 21 Desember.

Jessica mengungkapkan, menulis merupakan passion-nya selama ini. Dalam menyelesaikan bukunya ini, Jessica mengaku tidak menemukan kendala yang berarti. Ia pun menjalani proses penulisan tersebut dengan santai dan tanpa paksaan.


"Bahagia, yang pasti bersyukur karena menulis sebenarnya salah satu passion yang kesampaian. Saya nulis enggak terpaksa, semua yang saya tulis dengan senang hati. Apa yang saya rasain, saya tuangin. Semua berjalan alami," lanjutnya.

Secara garis besar, buku ini dipersembahkan Jessica untuk sang anak, El Barack Alexander. Rencananya, buku ini akan mulai beredar Senin, 22 Desember yang bertepatan dengan Hari Ibu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait