NOAH Rilis Album Baru 'Second Chance'
Musik

Akhirnya NOAH merilis album terbarunya 'Second Chance' dan bersiap untuk tur dunia 2015.

WowKeren - NOAH akhirnya memberikan kabar gembira bagi para penggemarnya jelang penutupan tahun 2014. Sebelumnya, kabar sedih datang dari drummer NOAH, Reza yang resmi akan keluar dari band per 1 Januari 2015. Namun baru-baru ini, Ariel cs telah mengumumkan peluncuran album terbaru mereka berjudul "Second Chance".

Meski beberapa kali mengalami penundaan, album kedua NOAH tersebut resmi dirilis hari ini, Rabu (30/12). Album yang berisi 12 lagu itu akan disebar ke pasar musik Indonesia pada tahun baru 2015.

"Setelah beberapa kali mengalami penundaan, akhirnya NOAH bisa meluncurkan album baru," terang Ariel saat ditemui di Bilangan Mampang, Jakarta Selatan. "Lagu akan segera disebar dan berisi 12 daftar lagu. Dan tiga diantaranya merupakan lagu baru."

Untuk membuat ketiga lagu baru tersebut, Ariel cs menggandeng produser The Rolling Stones, Steve Lilywhite. Produser kenamaan itu turun langsung menangani album NOAH dan membuat para personil NOAH lebih percaya diri dan gembira. "Ketiga lagu baru NOAH diproduseri seseorang yang luar biasa, Steve Lilywhite," ungkap Ariel.

Sementara itu, untuk 9 lagu lama yang ada dalam daftar lagu diantaranya "Langit Tak Mendengar", "Walau Habis Terang", "Dara", "Tak Ada Yang Abadi" dan lain sebagainya. NOAH merubah aransemen lagu lama agar terlihat lebih fresh untuk didengarkan. "Banyak yang kami ubah aransemennya di lagu-lagu lama kami," lanjut Ariel.

Selain itu, band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman dan David ini berencana akan menggelar konser tur dunia yang akan dimulai pertengahan Maret 2015 mendatang. Sejumlah kota di luar negeri yang telah dikonfirmasi untuk konser mereka ialah Los Angles, New York, London, Taiwan, Amsterdam, Melbourne, dan San fransisco.

Loading...

You can share this post!

Related Posts