*/
 
 
Changmin TVXQ, Key SHINee, Suho EXO cs di Poster Musikal 'School Oz'
Selebriti

SM resmi meluncurkan poster untuk musikal hologram 'School Oz' yang dibintangi artis-artisnya.

WowKeren - Penggemar artis-artis SM Entertainment tampaknya harus siap-siap ke Korea pada pertengahan Januari. Pasalnya, salah satu agensi terbesar di Negeri Ginseng itu baru saja merilis poster untuk musikal terbaru mereka.

SM resmi meluncurkan poster untuk musikal hologram "School Oz" yang dibintangi oleh Max Changmin TVXQ, Key SHINee, Suho, Xiumin EXO, Luna f(x) dan Seul Gi Red Velvet. Musikal ini sendiri, akan dibuka pada 14 Januari di SM Town Theatre di Coexartium, Samsung-dong Multi Cultural Space.

Dalam "School Oz", Changmin akan menjadi karakter misterius bernama Oscar. Key berakting sebagai mood maker bernama David, sedangkan Luna sebagai Glinda, penyihir yang pemalu. Suho akan menjadi anak polos bernama Hans, sementara Xiumin menjadi Aquila, karakter yang setia.


Hampir sama seperti Suho, Seul Gi akan berakting sebagai anak yang polos bernama Dorothy. Nantinya, musikal ini juga akan menghadirkan penampilan khusus dari Leeteuk Super Junior dan Yoona Girls' Generation.

"School Oz" mengusung cerita fantasi dari dunia sihir Oz. Musikal ini bercerita tentang petualangan mencari Dorothy yang hilang sebelum kompetisi "Great Knight" dimulai.

"School Oz" akan berdurasi 110 menit dan diisi oleh lagu hits dari para seniman SM. Penjualan tiket untuk musikal ini baru akan dibuka besok, Rabu (7/1) pukul 10:00 waktu setempat.

Sementara itu, di hari yang sama, SM juga akan membuka konser hologram "Girl Story". Konser berdurasi 45 menit itu menampilkan cerita pendek yang dibintangi Yoona SNSD dan Minho SHINee.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru