Cita Citata Menduga Alasan Ivan Gunawan Hapus Foto Mereka di Instagram
Selebriti

Meskipun tidak tahu pasti apa alasan Ivan Gunawan menghapus foto mesra mereka di Instagram, tapi Cita memiliki beberapa dugaan.

WowKeren - Rabu (14/1) malam sempat heboh dengan berita Cita Citata dan Ivan Gunawan yang kompak menghapus foto mesra mereka di Instagram. Saat itu, belum ada pernyataan dari Cita maupun Ivan terkait alasan mereka menghapus foto-foto tersebut.

Kamis (15/1), Cita mulai buka suara. Meski tak menyebut alasannya sendiri mengapa menghapus foto bersama Igun, namun Cita mengungkapkan dugaannya terkait alasan sang desainer menghapus foto mereka. Menurut pelantun "Goyang Dumang" itu, tindakan tersebut dilakukan Igun untuk meredam masalah dengan suami Cita, Ijonk.


"Belum tahu alasan kenapa didelete. Mungkin tanda kecewa," ungkap Cita. "Kalau niat meredam mungkin aja karena kakak Igun mencoba untuk tidak memperlebar masalah gitu."

Sebelumnya Ivan mengakui kalau ia terganggu karena dituduh menggoda Cita. Ia juga siap jika memang Ijonk ingin mensomasi dirinya. Ditegaskan oleh Ivan, ia juga tak pernah berhubungan badan ataupun pacaran dengan Cita.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait