Taylor Swift Donasikan Rp 643 Juta untuk Sekolah di New York
Musik

Pemilik lagu 'Style' ini baru saja menepati janjinya untuk menyumbangkan semua pendapatan dari salah satu singlenya.

WowKeren - Penyanyi cantik Taylor Swift kembali membuat semua orang berdecak kagum. Tak cuma berprestasi, mantan penyanyi country ini juga baik hati.

Mantan kekasih Harry Styles ini menyumbangkan dana sebesar SD 50 ribu atau setara Rp 643 juta pada sekolah-sekolah negeri di New York City. "Kami sangat menghargai niat baik untuk mendonasikan penghasilan single 'Welcome to New York' pada sekolah-sekolah negeri di NYC," terang juru bicara Departemen Pendidikan NYC, Devora Kaye.


Sebelumnya, Taylor memang berjanji untuk menyumbangkan semua penghasilannya dari single "Welcome to New York" saat hadir di acara "The View", Oktober 2014. "Single itu terjual dengan baik, yang artinya sangat bagus karena aku mendonasikan semua penghasilannya untuk sekolah-sekolah negeri di New York City," terang Taylor saat itu.

Taylor sendiri kini merupakan Global Welcome Ambassador untuk New York City. Ia kini memang tinggal di apartemen mewah, Tribeca Penthouse, setelah pernah tinggal di Nashville, Beverly Hills dan Rhode Island.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru