Jennifer Dunn Resmi Akhiri Masa Lajang
Selebriti

Pernikahan Jennifer dan Bobby dilaksanakan secara tertutup pada Minggu (8/3).

WowKeren - Jennifer Dunn resmi mengakhiri masa lajangnya pada Minggu (8/3). Ia telah dipersunting oleh Bobby Michael Reza. Meskipun demikian, pernikahan tersebut justru digelar secara tertutup.

Dilansir dari detikHOT, hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Kepala KUA Kramat Jati yakni Achmad Fauzi. Ia membenarkan bahwa telah menikahkan Jennifer dan Bobby.

"Karena hal yang terkait itu kita nggak mau campuri, itu kewenangan mereka. Kita semata hanya menikahkan saja," ungkapnya. Lebih lanjut, Achmad Fauzi mengatakan bahwa konsep pernikahan Jennifer dengan Bobby sederhana saja. Tak ada pesta yang berarti seperti layaknya pernikahan para selebriti.


"Kalau dilihat keadaannya cuma akad nikah saja. Kalau dilihat dari kondisi," jelasnya lagi. Sementara itu, kabar mengenai pernikahan keduanya telah beredar sejak awal Maret. Menurut petugas bagian pendaftaran pernikahan, Fatimah, Jennifer sudah membuat surat pengantar nikah dari Mampang Prapatan ke KUA Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Iya benar," kata Fatimah, Selasa (3/3). "Surat pengantarnya benar kesini. Kalau untuk pernikahannya nggak tahu kapan, tapi dia (mendaftarkan) ke KUA Kramat Jati, Jakarta Timur."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru