*/
 
 
Taylor Swift Ingin Habiskan Waktu Bareng Calvin Harris Sebelum Tur Dunia
Selebriti

Meski sibuk, Taylor tetap meluangkan waktunya untuk bisa selalu berduaan dengan penyayi 31 tahun itu.

WowKeren - Kesibukannya berkarir di blantika musik dunia, membuat Taylor Swift tak punya banyak waktu untuk berduaan dengan Calvin Harris, penyanyi yang santer dikabarkan sebagai kekasih barunya. Meski sibuk, pemilik hits "Blank Space" ini tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa selalu bersama penyanyi asal Skotlandia itu.

Dilansir Hollywood Life, Kamis (2/4), Taylor pun berupaya keras meluangkan waktunya yang singkat untuk Calvin sebelum kembali disibukkan dengan jadwal tur yang padat. "Taylor ingin menghabiskan waktunya sebanyak mungkin dengan Calvin sebelum tur Asianya yang dijadwalkan akan dimulai bulan depan," terang sumber.

Kedua penyanyi yang terpaut usia enam tahun itu tampaknya benar-benar sedang dimabuk asmara. Menurut kabar yang beredar, para sahabat Taylor pun sudah sangat setuju jika penyanyi 25 tahun itu meresmikan hubungannya dengan Calvin sebagai sepasang kekasih.


"Mereka menyadari Calvin memperlakukan Taylor sangat baik sejauh ini," kata seorang sumber yang berbeda. "Taylor juga mengatakan pada bahwa Calvin selalu bersikap sopan padanya, sehingga sahabat-sahabatnya pun menilai Calvin sebagai sosok pria sempurna yang pantas mendampingi Taylor."

Meski sudah mendapat dukungan dari orang-orang terdekatnya, hingga saat ini Taylor memilih untuk menutup rapat kisah asmaranya dari publik. Senada dengan Taylor, Calvin juga belum mengeluarkan pernyataan apa pun terkait kedekatannya dengan mantan kekasih Harry Styles itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait