Diduga Campakkan Suzy, Komentar Pedas Fans Penuhi Instagram miss A
Selebriti

Setelah melihat Suzy yang 'terbuang' di satu foto miss A, fans langsung mengkritik pemilik album 'Only You' tersebut.

WowKeren - miss A tampaknya sedang menghadapi masalah dengan fans mereka. Di tengah kesuksesannya dengan album "Only You", fans malah menghujani member-member miss A dengan komentar pedas.

Hal itu bermula setelah beredar foto miss A saat akan tampil di "M! Countdown". Dalam foto itu, tampak Jia, Fei, Min dan Suzy berfoto bersama. Namun, Suzy dan 2 member miss A lainnya tampak saling menjaga jarak.

Kondisi foto itulah yang dikomentar fans. Penggemar menduga Jia cs mencampakkan Suzy karena kepopulerannya yang dianggap lebih daripada member lain. Fans makin kuat menduga kekasih Lee Min Ho ini "terbuang" dari grupnya setelah dulu absen dalam perayaan ulang tahun Jia.


"Tolong, jagalah semua member. Jangan mem-bully karena kecemburuan jika kamu berniat tetap bertahan di industri hiburan," komentar seorang fans. "Aku harap kamu bertingkah seperti wajahmu (yang cantik). Aku harap otakmu juga secantik itu," sahut lainnya. "Tolong, hiburlah Suzy," imbuh lainnya.

Di tengah hujan kritik tersebut, seorang fans meminta fans lain untuk berhenti menyalahkan member miss A demi kebaikan semuanya. "Ini hanyalah pikiran pribadiku tapi para member mungkin akan tersakiti membanya komentar-komentar kalian dan akan benar-benar memiliki perasaan negatif ke Suzy," saran fans tersebut.

Apapun yang terjadi dialami miss A, semoga para member cepat menemukan solusinya. Di tengah masa promosi comeback album mereka, tentu saja kekompakan semua member sangat dibutuhkan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru