Gwyneth Paltrow-Brad Falchuk Pamer Kemesraan di Ultah Robert Downey Jr
Selebriti

Momen kebersamaan Gwyneth dan Brad terlihat jelas saat keduanya menghadiri acara ulang tahun Robert pada 4 April lalu.

WowKeren - Sejak bercerai dengan Chris Martin pada pertengahan 2014, Gwyneth Paltrow dirumorkan menjalin hubungan dengan Brad Falchuk. Keduanya pun tak pernah memberikan pernyataan resmi terkait kabar yang beredar tersebut. Namun, baru-baru ini kedekatan mereka kembali tertangkap kamera awak media.

Momen kebersamaan mereka terlihat dengan jelas saat keduanya tengah menghadiri acara ulang tahun ke-50 Robert Downey Jr di Barker Jangar, Santa Monica Airport pada 4 April lalu. Dalam foto tersebut, Brad terlihat menggandeng mesra Gwyneth saat turun dari mobil Range Rover putih.


Selain itu, keduanya bahkan dikabarkan saling berangkulan saat meninggalkan pesta. Isu hubungan spesial antara Gwyneth dan Brad sebenarnya telah beredar sejak Agustus 2014. Aktris "Iron Man 3" itu disebut-sebut mulai dekat dengan Brad setelah tampil di acara "Glee" beberapa kali.

Brad sendiri merupakan penulis dan produser yang berada dibalik kesuksesan acara tersebut. Sementara itu, sederet aktris lain pun turut hadir di acara ulang tahun Robert diantaranya Jennifer Aniston dan Justin Theroux, Orlando Bloom, Reese Witherspoon, Jack Osbourne, Katie Holmes, Jeremy Renner dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru