Gwyneth Paltrow Ungkap Tak Miliki Penyesalan Usai Berhenti Berakting
Selebriti

Aktris Gwyneth Paltrow diketahui memutuskan untuk berhenti berakting dan fokus menjadi pebisnis sekaligus ibu rumah tangga. Gwyn pun mengaku sama sekali tak menyesali keputusannya.

WowKeren - Aktris cantik asal Amerika Gwyneth Paltrow diketahui telah memutuskan karier berakting yang telah membesarkan namanya. Sebagai gantinya, Gwyn fokus dengan profesinya sebagai pebisnis sekaligus ibu rumah tangga.

Menariknya, melalui wawancara bersama Sunday Today, Gwyn mengaku sama sekali tak menyesali keputusannya untuk meninggalkan dunia berakting. Gwyn bahkan sama sekali tak merindukan dunia berakting.

Sebaliknya, Gwen menilai kehidupannya kini jauh lebih baik. Aktris 49 tahun itu yakin bahwa keputusan yang ia pilih adalah jalan yang benar.

"Aku benar-benar tidak merindukan semuanya. Saya pikir saya sangat beruntung bisa melakukannya, dan saya yakin saya masih akan melakukannya di beberapa titik," kata Gwyn.


Kendati begitu, orang-orang yang berasal dari industri seni peran selalu berusaha merayunya untuk bermain film. Gwyn pun menolak dan mengaku masih menikmati kehidupannya sebagai pebisnis dan ibu rumah tangga.

"Tim selalu berusaha membuat saya membuat film, tetapi saya sangat menyukai apa yang saya lakukan dan saya suka betapa cepatnya itu dan bagaimana," ungkap Gwyn. "Kami dapat menciptakan produk dari udara tipis yang kami yakini begitu banyak."

Di sisi lain, Gwyn dan sang mantan suami, Chris Martin belum lama ini kembali menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran keduanya kepergok menghadiri acara wisuda putri pertama mereka, Apple Martin.

Chris dan Gwyn kompak hadir bersama di wisuda Apple meski keduanya telah bercerai sejak lama. Diketahui, Chris dan Gwyn pernah menikah pada 2003 silam. Pernikahan keduanya berakhir setelah 13 tahun. Gwyn dan Chris kemudian resmi bercerai di tahun 2016.

Chris dan Gwyn memutuskan untuk tetap menjadi orangtua yang baik demi kedua anak mereka. Karena itu, keduanya masih berhubungan baik sampai saat ini. Publik cukup tersentuh dengan sikap bijaksana Chris dan Gwyn yang tetap kompak menjadi orangtua yang baik meski telah berpisah. Apalagi, baik Gwyn maupun Chris telah memiliki pasangan lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru