Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow Blak-Blakan Akui Masih 'Saling Cinta'
AP
Selebriti

Mantan tunangan, Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow isyaratkan masih saling mendukung satu sama lain. Hubungan Gwyn dan Pitt masih terjalin baik meski keduanya telah berpisah.

WowKeren - Mantan pasangan kekasih Brad Pitt dan Gwyneth Paltrow baru-baru ini menyita perhatian publik. Brad dan Gwyn mendadak mengungkap pengakuan mengejutkan yang sempat membuat fans heboh.

Hal itu bermula usai keduanya melakukan wawancara bersama Goop. Dalam kesempatan itu, Gwyn membuka masa lalu mengungkap bahwa mendiang sang ayah, Bruce sempat begitu menyukai Brad. Diakui Brad bahwa karena ayah Gwyn lah pandangannya tentang seorang ayah berubah.

"Oke, karena ini hampir Hari Ayah, aku akan bertanya tentang Bruce," kata Gwyn.

Gwyn mengungkap ayahnya begitu senang saat ia dan Brad bertunangan. Bruce bahkan mendatangi Gwyn sambil menangis. Ia merasa seolah memiliki anak laki-laki setelah Brad hadir dalam kehidupan sang putri.

"Saya tidak akan pernah lupa ketika kami bertunangan dan dia datang kepada saya suatu hari, matanya penuh air mata," ungkap Gwyn. "Dan dia berkata, 'Anda tahu, saya tidak pernah benar-benar menyadari apa yang mereka maksud ketika mereka mengatakan bahwa Anda akan mendapatkan seorang putra'. Seperti, saya mendapatkan seorang putra."


Brad yang mendengar cerita sang mantan kekasih pun tertawa. Ia membenarkan pernah begitu akrab dengan ayah Gwyn. "Ya, benar. Ya ampun, semuanya berhasil, bukan?" celetuk Brad.

Gwyn berceletuk bahwa ia benar-benar berjodoh dengan Brad. Brad yang dimaksud adalah suami Gwyn yang diketahui bernama Brad Falchuk. Suami Gwyn memang memiliki nama yang sama dengan Brad Pitt. Gwyn dan sang suami resmi menikah pada 2018 lalu.

"Ya, benar. Saya akhirnya menemukan Brad yang seharusnya saya nikahi. Saya hanya butuh 20 tahun," seru Gwyn.

Terakhir, Brad mengungkapkan kebahagiaannya dapat mengenal seorang Gwyn. Ia bahkan tak sungkan mengatakan cinta pada sang mantan tunangan.

"Dan sangat menyenangkan memilikimu sebagai teman sekarang. Dan aku mencintaimu," goda Brad.

Begitu juga dengan Gwyn yang tak sungkan menyatakan cinta pada Brad Pitt. "Aku sangat mencintaimu," pungkas Gwyn.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait