Gwnyneth Paltrow Ceritakan Soal Nepotisme Di Industri Hollywood, Begini Reaksi Hailey Baldwin
YouTube/Hailey Rhode Bieber
Selebriti

Gwyneth Paltrow dan Hailey Baldwin baru-baru ini berbicara soal nepotisme industri Hollywood. Yang mana, keduanya dikenal berasal dari keluarga selebriti.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Gwyneth Paltrow dan Hailey Baldwin baru saja melakukan podcast bersama. Tepatnya, Hailey mengundang Gwyn untuk hadir dalam kanal YouTube-nya. Keduanya pun membicarakan banyak hal termasuk soal karier dan bisnis.

Gwyn dan Hailey pun sama-sama berbincang soal nepotisme di industri Hollywood. Seperti yang diketahui ibunda orangtua Gwyn adalah produser film terkenal Blythe Danner dan Bruce Paltrow.

Sedangkan Hailey dikenal juga berasal dari keluarga selebriti. Ayah Hailey diketahui adalah aktor Stephen Baldwin. Sejumlah paman Hailey yakni Alec, Daniel dan William Baldwin juga berkecimpung dalam dunia hiburan.

Karena itu, Hailey dan Gwyn kerap dituding sukses berkat mendapat previlege keluarga mereka. Kedua selebriti ini pun mendiskusikan hal tersebut melalui kanal YouTube Hailey.


Gwyn sendiri mengaku tak masalah dengan sebutan nepotisme yang melekat pada kariernya. "Saya pikir itu adil," celetuk Gwyn.

Gwyn mengatakan ia memang terlahir dari keluarga yang berkecimpung di dunia hiburan. Ia membenarkan bahwa hal tersebut juga menjadi keuntungan buatnya. Namun, karena hal tersebut, Gwyn merasa harus bekerja dua kali lebih keras demi membuktikan bahwa ia layak berada di industri Hollywood.

"Sebagai anak dari seseorang, Anda mendapatkan akses yang tidak dimiliki orang lain," kata Gwyn. "Namun, saya benar-benar merasa bahwa begitu kaki Anda berada di pintu, yang Anda masuki secara tidak adil, maka Anda hampir harus bekerja dua kali lebih keras dan menjadi dua kali lebih baik."

"Orang-orang siap untuk menjatuhkan Anda dan berkata, 'Kamu tidak pantas berada di sana' atau 'Kamu ada di sana hanya karena ayah atau ibumu," lanjutnya.

Sementara itu, Hailey menyetujui pendapat Gwyn. "Saya setuju, saya perlu mendengar ini hari ini," seru Hailey.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru