Soobin TXT Datar-Datar Aja Tanggapi Komentar Ikonik Fans untuk Suga BTS
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Soobin TXT tampaknya kecipratan menerima fenomena komentar ikonik untuk Suga BTS yang berbunyi, 'Yoongi marry me?' atau diartikan sebagai 'Yoongi menikahlah denganku?' saat sedang melakukan siaran langsung.

WowKeren - Di tengah fenomena kalangan penggemar berkali-kali mengatakan "Yoongi Marry Me" terus bergaung di beberapa siaran langsung para idola khususnya artis HYBE. Kini Soobin TXT memiliki jawaban spesial untuk membuat penggemar salah sambung tersebut kembali ke asalnya.

Sebuah lelucon yang dibuat penggemar untuk menggoda dan menarik perhatian Suga BTS (Bangtan Boys) berupa kata-kata "Yoongi Marry Me" belakangan ini masih terus digunakan dan ramai diperbincangkan. Bahkan, ucapan ini juga telah mengganggu siaran langsung anggota BTS lainnya.

Bukan hanya anggota BTS yang terus ditanyai tentang hal itu. Beberapa penggemar BTS mulai memberikan komentar pada siaran langsung grup lain, yang tak lain dan tak bukan adalah TXT.

Baru-baru ini TXT menyelesaikan konser mereka di Amerika Serikat dalam tur "ACT: LOVESICK" dan akan tampil di Lollapalooza pada 30 Juli ini. Tampaknya para anggota memanfaatkan waktu mereka sebaik mungkin di Amerika Serikat sambil menunggu debut mereka yang sangat dinanti di Lollapalooza.

Diketahui bahwa empat anggota TXT menghadiri konser penyanyi dan rapper Amerika Ashinikko di Chicago tadi malam. Sedangkan Soobin punya rencana lain. Alih-alih keluar, ia menghabiskan empat jam malamnya di siaran langsung dengan penggemar TXT.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Saat mengadakan siaran langsung, Soobin menemukan komentar yang familiar ketika seorang penggemar bertanya, "Yoongi menikahlah denganku?" Alih-alih mengabaikan pertanyaan itu, Soobin membacanya dan memberikan tanggapan yang sangat lugas dan terkesan datar-datar saja.

Soobin membaca komentar dalam bahasa Inggris dan dalam bahasa Korea dia dengan cepat menjawab, "Kamu datang ke saluran yang salah". Hanya dengan kaliamt itu, reaksi unik Soobin mendadak menjadi ikonik untuk pertanyaan yang sering muncul. Hal ini lantaran menjadi bahan perbincangan kalangan penggemar tentang kapan waktu yang tepat untuk mengirim komentar tersebut.

Penggemar mulai risih akan pertanyaan itu yang sudah digunakan secara berlebihan dengan membawa-bawa nama BTS. Dan dinilai tidak sopan untuk dibawa ke siaran langsung grup lain.

Dan ini juga sempat mengusik para anggota BTS sendiri yang terus menerus menerima pertanyaan "Yoongi menikahlah denganku?". Jungkook BTS pertama kali berkomentar selama siaran langsungnya dan dengan riang menanggapinya. Bahkan di konser dan di bandara, grup ini tidak bisa lepas dari pertanyaan tersebut.

Kemudian V BTS yang juga mengaku sering menerima pertanyaan tersebut. Ia bahkan bisa melihat komentar itu ada di mana-mana.

(wk/taki)

You can share this post!

Artikel Terkait