Chaewon Sebut Lakukan Konsep 'Itu-itu Saja' sebelum di LE SSERAFIM, Singgung IZ*ONE?
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Kim Chaewon membeberkan mengenai perubahan gayanya yang sangat drastis dibandingkan masa promosi bersama IZ*ONE ketika debut ulang bersama dengan LE SSERAFIM.

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM diketahui baru saja menjalani wawancara dan pemotretan solo bersama dengan majalah GQ Korea. Chaewon sukses membuat terpikat dengan penampilannya yang berani melalui konsep seksi dan trendi.

Chaewon mengaku ia sangat senang dengan konsep pemotretannya. Chaewon menyebutkan sudah ingin mencoba gaya pemotretannya sejak lama. Ia merasa bahwa selama ini selalu menggunakan konsep yang sama, sehingga ketika debut bersama LE SSERAFIM ingin menggunakan gaya berbeda.

"Saya selalu ingin mencoba gaya seperti ini, dan saya pikir itulah mengapa saya menikmati pemotretan hari ini lebih dari biasanya," aku leader LE SSERAFIM itu.

"Pada titik tertentu, saya menyadari bahwa saya telah melakukan konsep serupa berulang kali. Jadi pada saat debut saya sebagai LE SSERAFIM, saya ingin mencoba gaya baru, yang saya lakukan. Saya pikir itu karena alasan yang sama. Saya memiliki kesempatan besar untuk mencoba gaya yang berbeda, dan saya cukup puas dengan hasil hari ini," jelas Chaewon seraya tertawa.


Idol kelahiran tahun 2000 itu kemudian juga menyinggung mengenai perubahan gayanya yang sangat signifikan ketika bersama LE SSERAFIM. Chaewon memang mengejutkan dengan tampil dengan rambut bob pendek dan tampak sangat berbeda kala masih menjalani promosi IZ*ONE.

"Saya ingat ada komentar yang mengatakan, 'Ini bukan Kim Chaewon yang saya kenal'. Sebenarnya saya sudah lama ingin mendengar komentar seperti itu sebelum saya debut. Sekali lagi, saya sangat bangga pada diri sendiri karena telah mencoba gaya rambut pendek ini," aku Chaewon.

Chaewon menyebutkan bahwa ia terinspirasi dari aktris Jepang ternama yang menjadi idolanya yakni Nana Komatsu. "Saya banyak mencari foto Nana Komatsu, dan saya menyukainya sampai-sampai saya mengamati gaya kasualnya. saya penggemarnya," ungkap artis di bawah naungan agensi HYBE Labels ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait