Maudy Ayunda dan Jesse Choi Perdana Bocorkan Foto Selfie Tak Pernah Dipublish, Bucin Parah!
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda dan Jesse Choi kompak memamerkan foto jaman ketika mereka masih berpacaran. Jarang mengumbar kemesraan, foto selfie romantis Maudy dan Jesse ini bak kejutan buat fans.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Jesse Choi menikah sejak 22 Mei lalu. Selama ini, keduanya selalu berhati-hati dalam membagikan kehidupan rumah tangga mereka di sosial media.

Tak mau mengecewakan penggemar, Maudy dan Jesse sesekali memamerkan momen romantis sesudah menikah. Baik Maudy dan Jesse selalu terlihat mesra ketika sedang bersama.

Tak cuma memamerkan foto masa kini, Maudy dan Jesse baru-baru ini membocorkan foto lama mereka yang tak diketahui publik. Jesse mengunggah foto dirinya dan Maudy di sebuah tempat mirip ruang perkuliahan. Beda dari biasanya, Maudy tampak usil menjulurkan lidah ketika menempel mesra pada Jesse.

Instagram

Foto Jesse-Maudy


Sementara itu, Maudy juga membocorkan foto selfie yang tak pernah dipamerkan sebelumnya. Ia dan Jesse sedang naik mobil dan tampak mesra. Jesse tampak menggandeng tangan Maudy dan pamer senyum bahagia. Pengusaha keturunan Korea-Amerika ini tampak charming dan selalu rapi ketika bepergian bareng Maudy.

Sementara itu, Maudy dan Jesse pernah mengungkap tentang alasan jatuh cinta. Maudy mengagumi Jesse yang mengajarinya soal cinta yang sederhana namun penuh makna.

"Salah satu hal yang paling aku syukuri adalah bertemu dirimu," kata Maudy. "Sangat pintar tapi membumi, kamu adalah pembicara yang luar biasa. Aku selalu terhibur dengan energimu yang suka bermain dan suka bertualang. Denganmu, hidup adalah hidup, dan masalah hanyalah teka-teki untuk dipecahkan bersama. Aku kemudian belajar seperti apa rasanya cinta. Murni, mudah, penuh kehidupan."

Jesse juga pernah mengungkap rasa cintanya pada Maudy. Beda budaya dan negara, Jesse rela masuk Islam dan akhirnya pindah ke Jakarta demi sang istri.

"Pada akhirnya ada 4 alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggaan, dan kesempatan," kata Jesse. "Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani turbulensi sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan. Saya sangat diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya; kita serupa namun berbeda dalam semua hal yang benar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru