Wah, Vin Diesel Beri Bocoran Poster 'Fast and Furious 8'
Film

Poster yang diunggah Vin Diesel di Instagramnya itu tampak memiliki latar belakang New York.

WowKeren - Vin Diesel tak henti-hentinya menggoda fans dengan memberikan bocoran untuk "The Fate of the Furious". Padahal, "Furious 7" baru saja selesai tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Antusiasme yang besar dari penggemar sekuel "Fast and Furious" ini nampaknya membuat banyak rumor berhamburan. Salah satunya adalah Nicholas Tse dan Andy On yang kabarnya ikut ambil peran dalam film tersebut.


Kali ini, Vin membocorkan poster untuk "Fast and Furious 8" yang diunggahnya di Instagram, Rabu (27/5) kemarin. Ia juga menuliskan "#TorettoTuesday" di caption yang diambil dari nama perannya di film action racing itu, Dominic Toretto.

Sebelumnya, Vin pernah mengungkapkan kemungkinan "Fast and Furious 8" untuk mengambil tempat di New York seperti dalam poster. Kabar lain yang berhembus mengatakan bahwa Dwayne Johnson tak ikut serta dalam film tersebut dan akan digantikan oleh Kurt Russell. Namun, kabar itu segera dibantah oleh Dwayne.

Sementara itu, "Fast and Furious 8" dijadwalkan akan tayang pada 14 April 2017 mendatang. Eva Mendes juga tengah dikabarkan sedang diincar untuk kembali bermain bersama mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru