Dianggap Bersikap Kurang Ajar ke BTOB, CLC Banjir Kritik
Selebriti

Netter bahkan sampai membandingkan CLC dengan para seniornya, seperti Beast, 4Minute hingga A Pink.

WowKeren - CLC berhasil mendapat perhatian dari netter baru-baru ini. Sayangnya, perhatian itu ditujukan pada CLC karena perilaku mereka yang dinilai tak sopan kepada senior mereka, BTOB.

Semua itu berawal ketika CLC dan BTOB tampil di sebuah acara bersama. Sebagai seorang senior, BTOB pun meminta member CLC untuk menunjukkan kemampuan mereka. "Aku biasanya melakukan aegyo untuk menunjukkan talentaku," kata member Yeeun.

Sayangnya, ketika Changsub BTOB memintanya untuk membuat mereka tertawa dengan menggunakan sebuah botol, Yeeun menolak. "Apa? Kau bilang tidak?" tanya Changsub terkejut.


Tak sampai disitu, Yeeun dinilai makin kurang ajar ketika dia menggelindingkan botol minum ke arah Changsub. Netter menilai tindakan itu tak sopan dan tak seharusnya seorang junior bertindak begitu pada senior mereka.

Tak ayal, Yeeun dan CLC pun banjir kritikan. Mereka bahkan dibandingkan dengan senior lainnya, A Pink dan 4Minute. "Aku tak bisa berkata-kata. Dia (Changsub) 3 tahun lebih senior darinya. Lihat bagaimana dia menggelindingkan botol air itu. Beast, BTOB dan 4Minute melakukan apapun yang diminta ketika mereka rookie," kritik seorang netter.

"Mereka harus hati-hati. Aku bisa melihat potensi kekontroversialan mereka. Beastm 4Minute, A Pink dan BTOB dikenal dengan kepribadian mereka yang baik dan pendiam," sahut yang lain. "Bukankah ini grup nakal pertama dari Cube? Aku terkejut hanya dengan membaca ini, coba bayangkan bagaimana perasaan Changsub," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait