Kit Diisukan Ikut Syuting 'Game of Thrones 6', untuk Scene Pemakaman Jon Snow?
TV

Bocoran syuting di lokasi Black Castle untuk season 6 membuat fans yang berharap Jon Snow masih hidup jadi patah semangat.

WowKeren - Kematian karakter Jon Snow yang begitu tiba-tiba membuat semua fans "Game of Thrones" frustasi. Meski dibunuh di ending season 5, Kit Harington ketahuan ke Belfast yang jadi lokasi syuting season 6. Alih-alih hidup lagi, diduga Kit syuting untuk menuntaskan hidup Jon Snow.

Menurut laporan Watchers on the Wall, syuting yang berlangsung di lokasi Black Castle diwarnai oleh asap tebal. Hal itu mengindikasikan bakal ada adegan pemakaman. Tak ayal, fans yang semula berharap Jon Snow masih hidup kini ketar-ketar syuting di Magheramorne itu untuk adegan pemakaman Jon Snow.


Sebelumnya, beredar spekulasi bahwa Jon Snow ada kemungkinan bangkit lagi namun sebagai White Walker. Tapi kemungkinan itu jadi menipis jika tubuhnya benar-benar dibakar di pemakaman. Meski begitu fans masih bisa berharap ada kejutan "menyenangkan" di season 6 karena "Game of Thrones" sudah dikenal suka membuat penontonnya kaget.

Sedangkan George R.R. Martin selaku penulis novel yang jadi pijakan "Game of Thrones" mengatakan mungkin tidak mengakhiri kisah dengan ending terlalu tragis. Pihak produksi memang sempat membeberkan bakal mengakhiri serial HBO itu di season 8.

"Sudah bukan rahasia lagi bahwa Tolkien memberikan banyak inspirasi padaku dan aku menyukai ending 'Lord of the Rings'," ucap George. "Kisahnya berakhir dengan kemenangan tapi kemenangan yang sedikit pahit. Jadi kemungkinan nanti (GOT) akan kubuat seperti itu. Apakah bisa atau tidak, terserah publik yang menilai."

You can share this post!

Related Posts
Loading...